Category Archives: Uncategorized

Simple issue, Complicated mindset


Dear blog.. Fiuuh.. finally after 2 hours been struggling with my codes, I made it! Problem solved. Gueh sempat setress.. ini detail penjualan kenapa ga sesuai dengan array yang aku posting ke controller ya.. Sudah di alert, sesuai.., jumlah array … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Handsome guy in politics


Handsome guy in politics Taaaddaa.. Malam ini lagi duduk cakep di tempat tidur super nyaman se Jekardah, sambil nonton MetroTV. Pukul 22.00 WIB ada acara Mata Najwa, yang lagi membahas Gita Wirjawan. Gita menempuh pendidikan S-1 di University of Texas … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mahal kali tiket ini maaak..


Hunting tiket pesawat ini memang cetar membahana.. Memang salah ku juga sebagian, aku selalu nyari tiket pesawat seminggu bahkan 3 hari sebelum bepergian dengan pesawat. Kejam kaliiii harga tiket pesawat ini.. lebih kejam dari ibu tiri dan harga bawang merah … Continue reading

Posted in Uncategorized | 10 Comments

Kelakuan para keladi tua..


Kelakuan para keladi  tua.. Just like another days, yesterday.. Kemaren aku pergi ke kantor dengan tas lektop dan tas tenteng di tangan. Berasa artis Hollywood yang lagi nutupin mukak nya dari kamera paparotti… tap tap tap.. tapping langkah kaki yang … Continue reading

Posted in Uncategorized | 8 Comments

My next reading.. (Sang Pemimpi)


18 Januari 2009 Fiuhhhh .. finally after waiting my great 2 days, I ‘ve done with my book, great book actually.. “Sang Pemimpi”. Semenjak menginjak bumii, saya telah dikenalkan dengan budaya membaca.. dan saya suka itu. Menginjak usia ke 17 … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Unproductive day


Cyiin pakabar lo hari ini? Apakah secerah layar kompie dan laptop gw? Ato secerah  senyum Anas yang belum dipanggil KPK? Hari ini, otak sayah mengalami penurunan drastis. Padahal gw ga ngibulin orang, ga lakuin yang aneh aneh, Cuma.. nyolong doang. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sinamot


Di pagi buta yang mengantukkan ini, sambil menikmati segelas kopi rasa mocca dan slide slide yang menanti untuk dihapal mati, beserta bantal dan sepre merek Luis Vuitton KW 100 pangkat 10, marilah kita mencari kesibukan.. Resolusi untuk tahun 2013, dalam … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment