Hari yang sangat membahakkan..


Ah, sudah berdebu rumah ku..

Eh, tauk ga.. #gaaa…
Kemaren pagi, seperti pagi pagi yang lain.. Seusai berdandan kinclong, gaya kece, sisir bulu mata, nebalin gincu, jambul katulampa, aku berangkat ke kantor doong.. Eeh, tetiba di jalan, jemputan tiba doong.. Limosin seharga Rp.2000,- sahaja.. Pas aku mau masuk ke dalam, eh.. mas mas yang duduk di depan pintu bukan nya turun dulu kek, biar muat masuk. Secara tas lektop aku aja udah makan space.. Nah, aku ga mau lah maksain masuk.. aku diri beberapa saat, nunggu inisiatip si mas turun.. Bukan nya turun, malah ngangkang, cyiiiin..

Tetiba setelah ngangkang, dengan posisi : duduk di bangku tempel dengan kaki kanan di pijakan limosin, dan kaki kiri di dalam limosin, posisi ngangkang.. Terdengar lah bunyi “Sreeet!” Singkat, jelas, padat, nyaring, dan mengejutkan..

Sobek cyiiiiiiiiiiiiiin…….

Sekali lagi, S O B E K!!!

Perlu aku tegasin sekali lagi, SOBEK! Apa nya yang sobek? Ya, celananya, pas di retsleting nya.. Untung mas-nya ga lupa pake boxer pagi ini.. Ahahahahahaha….

Kebayang ga sih lo, duduk nya tepat di bangku tempel, dimana semua orang bisa melihat dengan jelas dan pasti. Terus celanannya sobek lagi…posisi nya ngangkang lagi.. HAHAHAHHAHAHAAAAAAAAA…

Akhir nya, dia turun sambil ketawa terbahak bahak.. Kalau aku jadi mas-nya, muka gw bakalan meraaaaah, semerah apel washington yang seharga Rp.70.000 sekilo..

Setelah mas-nya, sebut saja Adi.. *udah macam acara KRIMINAL di er se te i ajah.. Setelah mas Adi turun, aku masuk dong, duduk cakep, nahan ketawa.. Mas nya pindah duduk di depan, teteeeeupp sambil ketawa. Aduuh, itu sepanjang jalan, semua orang pada ketawa, kecuali aku. Akhir nya ga tahan lagi nahan ketawa, aku ketawa cekikian.. HAHAHAHAHAHHAAA… Semua orang di angkot terdiam lihat aku cekikan, dan akhirnya ketawa semua penumpang angkot.. hahahahaha..

Sampai di kantor, aku masih ketawa, dan sampai hari ini, sambil menulis posting ini, aku juga terbahak bahak.. Celana sobek, nyaring dan pasti.. untung ada itu boxer wkwkwkwk…

Sekian, *ngakak pegang perut…

This entry was posted in About me. Bookmark the permalink.

1 Response to Hari yang sangat membahakkan..

  1. apel washington 70.000/kg ya? #lostfocus

    hahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s