Kelakuan para keladi tua..


Kelakuan para keladi  tua..

Just like another days, yesterday.. Kemaren aku pergi ke kantor dengan tas lektop dan tas tenteng di tangan. Berasa artis Hollywood yang lagi nutupin mukak nya dari kamera paparotti… tap tap tap.. tapping langkah kaki yang menghindari kerikil segede mesin cuci #eeaa lebay.. Sebelum sampai kantor, seperti biasah lah ya, aku lewat apartment untuk potong jalan.

Nah, hampir setiap pagi, aku ketemu sama aki aki yang biasa duduk di depan apartment. Biar ga dibilang artess sombong, yah sayah emang selalu senyum ke semua orang disitu, karena gueh sadar kalo gueh numpang lewat.. hehehe.. Beugh, tak di nyana.. si aki ngajak gueh ngobrol.. sontak gueh kaget juga cyiin.. waktu dia ngemeng, aku belum sadar sepenuhnya, apa pasal? Karena masih jetlag dengan angkot y baru gueh naikin..

“cimil cimil wao wao.. I papa zepe xepe kwqort? ” Hah, ngomong apeh nih aki, bathin gueh bertanya..

“Gimana pak, maaf saya ga denger..”

“Aku lihat liontin kamu, wah.. saya kaget.. Biasa Gereja dimana?”, tanya aki bauk tanah liat.

“Di Gereja Anu pak..”, jawab saya.

“Oh, saya ibadah di Anu. Kapan kapan ajak aku ibadah bareng lah..” , tutur aki aki bau tanah liat di kasi minyak tanah + minyak jelanta.

“Heheh, mari pak”, jawab saya sambil melengos pergi.

Kampret nih aki.. apa maksut ngajak sayah ibadah bareng cobak? Harus nya gueh jawab nya gini kalee ya “Oh, mari Oom..istrinya ikut kan? Biar doa pelepasan di sana..”

Ngajak ibadah bareng? Maksoed nganaaaaah apaaa? Hell.. everybodeh knows what your words toward to.. Don’t pretends that you don’t know lah.. Ngomong nya pake aku-kamu segala.. “Aku???” Akustik maksud loe? Lama lama, najis juga liat si aki tiap pagi.. Bertobat lah akiiiii sebelum  pangeran bertopeng muncul dan sebelum Avatar diserang pangeran negri Api.. Biar mukak macam penyanyi dangdut koplo gini, gueh juga tahu kok milih daun muda seger kek daun sawi pait.. Sepele nih akii.. Sebagai seorang kuli IT, gueh mikir cyiin, seandai nya gueh bisa menginstall ulang lo, udah gueh instal ulang loe pade.. RAM nya gueh copot, gueh cuci pakek Minyak kayu putih, biar putiiiiiiiih loe sekalian.

Sekian..*api berkobar semacam seperti dragon ball..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to Kelakuan para keladi tua..

  1. manullangU says:

    Haaastagaaaaa Jakarta!!!, kok panggilan aku-kamu jadi hal yang aneh? #pura2miris 😀

  2. hasian cinduth says:

    Hahahha…. avatar diserang negara api? udah kalah kaleeee negara api sm avatar :p

    eniwei salam sm akinya… *sambil nyelup-nyelupin aki-nya di rebusan air panas* *afgan-sadis* hahaha

  3. -'moRis- says:

    Kadang2 emang cux dan bodo teuing ntuh perlu ya, hati2 buat Mathilde ama sister joice lain x 🙂 *pngalaman nich ye ama pria centil* hahahha…

Leave a comment